Senin, 21 Oktober 2019

Pentingkah?



diambil dari BT/BS Ad-dakwah

Apa yang kau anggap Penting, akan kau ingat bukan?

Hai para pewarta rasa yang selalu aku cintai dan aku yakini memiliki rasa, rasa iba mungkin? Iba untuk membaca akun yang tak kerap berkesinambungan ini. Baiklah, kita kembali ke topik yang tertera. Selamat membaca!


Aku ingat terakhir kali dimana aku letakkan duit kembalian angkot sepulang dari aktivitas seharian petang tadi. Aku ingat halaman berapa aku terakhir kali aku membaca buku lautan langit yang sampai sekarang tak kunjung selesai aku membacanya. Akupun belum lupa apa terakhir kali pesan ibu sebelum kembali ke kampung halaman jumat sore kemarin. Aku ingat!


Tapi aku lupa meletakkan KTM terakhir kali dimana, hingga benda itu hari ini hilang dan harus diurus kembali dan menambah ke sok sibukan wanita ini lagi. Aku lupa pukul berapa aku buang air besar kemarin. Aku tidak ingat apa makanan kesukaan-ku, karena hampir semua makanan aku makan, karena aku tidak ada pantangan. Terlihat bukan mana yang terlihat penting dan tidak.Didalam komunikasi pun kami diajari perihal apa apa yang diingat, berarti itu ialah hal yang dianggap penting. jadi kini, tanyaku. apakah kau dianggap penting? dan kau dianggap penting dengan karena atau tanpa karena? 

2 komentar:

  1. Kalau kakak penting gk sah😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak hal ialah salah satu hal yang amat teramat sangat penting. bagaimana tidak? kakak adalah sosok penasihat yang paling nyata, bahkan kadangpun tanpa keluar kata kakak menjadi penasihat yang paling baik. melihata kakak yang kerap membaca alquran tiap waktunya, sudah menjadi penasihat terbaik untuk sahira, sayang kak ir..

      Hapus

Pengap!

Bukan hanya karena tak berjendela, Ketika hadir suara nyaring tak berisi pun  Bisa mendapati rasa yang sama Jika sesak  sebab tak berjendela...